Minyak Maharatu Sekar Arum

 

“Luluhkan dan Pikat siapapun yang anda inginkan hanya dengan memancarkan kecantikan dari dalam (inner beauty) dengan Minyak Maharatu Sekar Arum. Spesialis untuk meningkatkan daya tarik dan daya pikat, memudahkan anda meluluhkan dan memikat siapapun

Diisi dengan Energi Pelet Pengasihan untuk memancarkan kecantikan dari dalam (inner beauty), membuat anda terlihat lebih cantik dan menarik, memudahkan anda mendapat simpati, memudahkan anda mendapat banyak kenalan, memudahkan anda mendapat pasangan/ meluluhkan pria idaman, memunculkan daya tarik dan daya pikat, membuat pasangan lebih sayang, lebih cinta dan lebih peduli pada anda, memudahkan anda memikat atasan/klien/pelanggan/siapapun yang anda inginkan

 

FAKTA MEMBUKTIKAN :

Wanita cantik pasti lebih mudah mendapat apapaun yang diinginkan, bahkan keberuntungan dalam hidupnya.

Wanita cantik pasti lebih mudah mendapat pasangan, mendapat pekerjaan, mendapat bantuan, mendapat simpati dan berbagai kemudahan dan keberuntungan yang bisa didapatkan hanya dengan kecantikan anda. Tapi bukan hanya cantik fisik yang membuat anda mudah mendapat keinginan dan keberuntungan dalam hidup anda.

Namun ternyata ada faktor lain selain hanya kecantikan fisik, yaitu faktor pesona yang anda miliki. Pesona ini berasal dari pancaran kecantikan dari dalam (inner beauty).

Bahkan anda pasti sering menjumpai wanita yang tidak lebih cantik dari anda namun bisa mendapat keinginan dan keberuntungan dengan mudahnya. Hal ini jelas karena memang dia punya pesona, daya tarik dan daya pikat sehingga membuat siapapun lebih kagum kemudian tertarik untuk mendekati dan membantunya.

Ingin seperti itu? Salah satu sarana yang bisa anda gunakan adalah Minyak Maharatu Sekar Arum.

minyak-pelet-miss-rahma-5

Apa Itu Minyak Maharatu Sekar Arum?

Minyak Maharatu Sekar Arum adalah minyak pengasihan yang telah diritualkan selama 7 hari oleh Miss Rahma dengan bacaan wirid doa khusus sehingga terisi energi pengasihan yang membantu anda meningkatkan pancaran aura kecantikan dari dalam (inner beauty) sehingga anda tidak hanya terlihat cantik tapi juga menarik, memudahkan anda mendapat simpati, meningkatkan daya  tarik alami dan daya pikat dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk meluluhkan dan memikat siapapun yang anda inginkan, memudah anda mendapat pasangan, mendekatkan jodoh anda dan berbagai kemudahan dan keberuntungan lain berkat kecantikan dan pesona anda.

Jika biasanya anda harus melakukan amalan dan tirakat khusus untuk meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda, maka dengan Minyak Maharatu Sekar Arum ini, anda hanya perlu melakukan aktivasi energi untuk menyatukan energi pengasihan dalam Minyak ini ke dalam diri anda.

Minyak bertuah yang telah diracik khusus oleh Miss Rahma ini punya aroma magis yang sangat menenangkan dan membuat siapapun yang mencium aromanya menjadi lebih mudah terpengaruh agar luluh dan terpikat pada anda.

Aroma minyak ini seolah-olah memanggil sukma dari pria/siapapun yang anda tuju untuk lebih mengingat dan merindukan anda.

KESAKSIAN PENGGUNA MINYAK MAHARATU SEKAR ARUM

Sudah banyak yang berhasil membuktikan manfaat dari Minyak Maharatu Sekar Arum ini khususnya untuk memudahkan mereka dalam meluluhkan dan memikat pria idaman, mendapat pasangan sesuai keinginan dan mendekatkan jodoh maupun kemudahan dan keberuntungan lain dalam setiap urusan yang mereka lakukan.

Agar anda lebih yakin dengan manfaat Minyak bertuah ini simak kesaksian dari salah satu klien kami yang sebelumnya sudah memakai minyak ini:

Selamat pagi Miss Rahma,

Saya Ranty ingin mengucapkan terimakasih karena berkat sarana spiritual dari Miss Rahma, Minyak Maharatu Sekar Arum, saya bisa mendapatkan pria yang dulunya sangat mustahil untuk saya dapatkan.

Dulu waktu SMA saya pernah menyukai kakak kelas saya yang sangat tidak mungkin untuk saya dekati karena dia adalah seorang ketua OSIS, pintar, terkenal dan lumayan banyak fansnya, sedangkan saya hanyalah a face in the crowd, jangankan untuk mendekati dan mendapatkan, hanya untuk sekedar menyapa dan senyum padanya saja saya harus mengumpulkan keberanian.

Dulunya waktu SMA saya adalah siswa yang tidak pandai bersosialisasi, selalu menutup diri, temanpun terbatas. Jadi saya hanya bisa mengagumi kakak kelas saya ini dari jauh dan setelah kami lulus, cinta saya pun masih saja saya pendam dan belum sempat untuk saya katakan karena mustahil juga dia bisa menerima saya yang tidak pernah dikenalnya.

6tahun berlalu tanpa kabar dari dia tapi saya masih ingat dan perasaan saya padanya pun tidak pernah berkurang sedikitpun. Sekarang saya sudah bekerja di Bank Swasta yang cukup ternama, saat layanan internet kantor saya terganggu saya menelpon Operator untuk memperbaikinya dan ternyata yang datang itu adalah dia, kakak kelas yang masih saya harapkan. Saya masih ingat sekali kalau itu memang dia, saya pun menyapanya duluan.

Dia hampir tidak mengenal saya karena perubahan saya, lalu sayapun menjelaskan padanya. Dia meminta nomor HP saya dan sejak saat itu kami rutin berkomunikasi.

Dalam hati saya merasa mungkin ini kesempatan yang diberikan Tuhan untuk saya agar bisa mengenal lebih dekat dengannya. Dan sayapun mencoba mencari cara agar dia bisa suka dengan saya dan menyatakan perasaannya pada saya.

Teman saya menyarankan saya untuk meningkatkan pengasihan dari dalam diri saya di website Miss Rahma, saya coba baca-baca Biografi dan kesaksian dari klien sebelumnya dan saya pun tertarik untuk mencobanya.

Saya pun meyakinkan diri saya untuk memesan Minyak Maharatu Sekar Arum ini. Setelah memakainya selama kurang lebih 3 minggu saat bertemu dengannya. Dia menjadi semakin sering menghubungi saya dan ingin selalu bertemu dengan saya. Setelah itu, diapun menyatakan perasaannya pada saya.

Betapa bahagianya saya cinta yang selama ini saya pendam sekian lamanya pun berhasil saya dapatkan. Bahkan sekarang kami berencana untuk menikah bulan depan. Terimakasih sekali lagi Miss Rahma. Semoga cerita saya ini bermanfaat untuk kalian. 

Ranty, surabaya.

rantykinasti@xxxx.com

Assalamualaikum wr. wb,

Aq mau ucapin makasih banget sama Miss Rahma karena berkat Minyak Maharatu Sekar Arum ini, sekarang aq bisa dapet pria yang sesuai dengan yang aq inginkan. Padahal dulunya aq ngerasa gak mungkin bisa dapetin dia. Dia dan aku itu bagaikan bumi dan langit karena memang dia itu terlalu sempurna untukku.

Apalagi posisinya dikantor sebagai atasanku semakin membuatku merasa mustahil bisa mendapatkannya. Tapi gimana dong aq udah terlanjur jatuh cinta dengan sikap dan kebaikannya sama aq. Dia sangat perhatian sama aq, lembut pula sikapnya, terus selalu bantuin kerjaan aq dan yang pastii dia pria yang taat agamanya. Aq takutnya dia cuma PHP atau aq yang kebaperan sendiri, karena kedekatan lebih dari 6 bulan gak membuatnya menyatakan perasaan dan memintaku jadi pasangannya.

Akhirnya aq mutusin buat make Minyak Maharatu Sekar Arum ini untuk membuatnya mendekatiku dan menyatakan perasaannya sama aq. Dann I can’t believe! It’s proove it. Setelah 2 minggu make minyak maharatu sekar arum ini, dia semakin intens ngajak aq main kerumahnya dan ngenalin ke keluarganya.

Dia bilang selama ini dia nunggu waktu yang tepat untuk menyatakan perasaannya karena memang dia ingin serius sama aq tanpa proses pacaran. Bener-bener semudah itu yaa bisa dapetinn keseriusannya sama aq. Alhamdulillan 3 bulan dari sekarang kami bakal tunangan.

Makasih banget Miss Rahma atas saran dan bimbingan batinnya selama ini.

Prita Maharani, 27 tahun, Surabaya

maharaniprita_cs@xxxx.com

Simak kesaksian lainnya disini.

MANFAAT MINYAK MAHARATU SEKAR ARUM

Selain bermanfaat untuk memikat siapapun yang anda inginkan, beberapa manfaat lain dari Minyak Maharatu Sekar Arum ini, diantaranya adalah:

  1. Meningkatkan kepercayaan diri anda sehingga anda terlihat lebih menarik dan mempesona,
  2. Meningkatkan daya tarik dan daya pikat alami dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk meluluhkan dan memikat siapapun yang anda inginkan,
  3. Membuat anda terlihat lebih cantik dan menarik,
  4. Membuat anda terlihat lebih anggun dan berkharisma,
  5. Meningkatkan kepercayaan diri anda,
  6. Meningkatkan pancaran pesona dalam diri anda sehingga memudahkan anda menarik simpati siapapun,
  7. Memudahkan anda untuk meluluhkan dan memikat siapapun yang anda inginkan,
  8. Memudahkan anda untuk dikasihi dan disayangi siapapun yang anda inginkan karena besarnya energi pengasihan dalam diri anda,
  9. Memudahkan anda mendapatkan banyak kenalan karena meningkatnya kemampuan anda untuk bersosialisasi/berinteraksi dengan siapapun,
  10. Meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk dikasihi siapapun yang anda inginkan,
  11. Memudahkan anda mendapat apapun yang anda inginkan,
  12. Memudahkan ada mendapat keberuntungan,
  13. Meningkatkan pancaran kecantikan dari dalam (inner beauty) sehingga anda terlihat lebih menarik dan mempesona,
  14. Memudahkan anda untuk mendapat simpati dari siapapun yang anda inginkan,
  15. Membuat siapapun menjadi lebih nyaman dan betah di dekat anda,
  16. Memudahkan urusan anda (karir, jodoh, keuangan, asmara dan bisnis/usaha anda) karena besarnya energi pengasihan dalam diri anda,
  17. Memudahkan anda untuk meluluhkan hati pria idaman,
  18. Memudahkan anda untuk membuat pasangan lebih menyayangi dan mengasihi anda,
  19. Memudahkan anda mendapatkan pasangan,
  20. Membuat batin anda lebih tenang karena kemudahan yang anda dapatkan dalam setiap urusan anda,
  21. Mendekatkan jodoh anda,
  22. Memudahkan anda mempengaruhi siapapun yang anda inginkan agar menjadi seperti keinginan anda,
  23. Memudahkan anda mendapatkan kepercayaan dan meyakinkan siapapun yang anda inginkan,
  24. Membuat anda lebih termotivasi untuk berdandan dan merawat diri sehingga anda akan selalu terlihat cantik dan menarik,

*Disclaimer : Setiap orang mendapat hasil yang berbeda-beda tergantung pada keyakinan, niat dan usaha lahir yang dilakukannya.

CARA PEMAKAIAN MINYAK MAHARATU SEKAR ARUM

Tenang saja, karena Miss Rahma sudah melakukan ritual dan tirakat khusus dalam pengisian energi pengasihan pada minyak ini, sehingga anda lebih mudah dan praktis untuk bisa mendapatkan energi pengasihan dalam minyak ini.

Anda hanya perlu mengoleskan/menyemprotkan Minyak Maharatu Sekar Arum ini seperti anda menggunakan minyak wangi pada umumnya. Anda bisa menyemprotkan di tangan, leher maupun baju anda. Bedanya saat pemakaian pertama kali, anda harus menyatukan energi pengasihan pada minyak ini ke dalam diri anda dengan aktivasi energi. Tujuan dari aktivasi energi ini adalah untuk menyatukan/mentransfer energi pengasihan pada Minyak Maharatu Sekar Arum ini dalam diri anda.

Anda hanya perlu melakukan aktivasi energi ini sekali dan setelahnya anda bebas menyemprotkan Minyak bertuah ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Terutama saat anda berdekatan dengan target anda, anda harus membuat target anda mencium aroma magis Minyak bertuah ini agar dia terus memikirkan dan teringat-ingat pada anda karena anda sudah mempengaruhi batinnya dari jarak jauh.

CATATAN : Cara Aktivasi energi sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan mandi rempah dan minum air berkah yang sudah dipandu lengkap oleh Miss Rahma dalam BUKU PANDUAN ketika anda sudah memaharkan sarana pelet pengasihan ini.

Apakah energi dalam Minyak Maharatu Sekar Arum bisa bertahan seumur hidup?

Energi Minyak Maharatu Sekar Arum dapat bertahan selamanya. Namun saran kami, alangkah baiknya jika anda mengisi kembali energi dalam Minyak Pelet tersebut dengan cara aktivasi ulang. Istilahnya adalah meng “upgrade”, atau membersihkan energi negatif dalam tubuh anda yang mengganggu kinerja Minyak Maharatu Sekar Arum ini.

Layaknya Benda Bertuah yang dicuci dengan Minyak Jamas/ Zakfaron di malam 1 Suro, Minyak Maharatu Sekar Arum ini pun demikian. Setiap tahun sekali anda bisa melakukan aktivasi ulang dengan tujuan membersihkan energi di dalamnnya yang tercemar akan energi-energi negatif di sekeliling Anda. Dengan begitu maka kinerja Minyak Maharatu Sekar Arum ini akan tetap maksimal.

Ingat, Minyak Maharatu Sekar Arum ini hanyalah wasilah sedangkan hasil yang anda dapatkan adalah atas kehendak dan izin Tuhan Yang Maha Kuasa. 

MAHAR MINYAK MAHARATU SEKAR ARUM

Karena proses ritual yang teliti dan energi pengasihan yang tinggi pada Minyak Maharatu Sekar Arum yang punya manfaat luar biasa ini, anda hanya cukup mengganti maharnya senilai Rp 1.899.000. Mahar yang anda kirimkan ini tidak sebanding dengan kebahagiaan dan kemudahan anda mendapatkan pria terbaik yang anda inginkan selama ini.

GRATIS BIAYA KIRIM

Untuk pengiriman ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman Pos Kilat. Untuk Penggunaan jasa pengiriman TIKI/JNE, anda akan dikenakan ongkos kirim :

  • Rp 30.000,00 untuk pengiriman pulau Jawa,
  • Rp 50.000,00 untuk pengiriman luar pulau Jawa,
  • Rp 300.000,00 untuk pengiriman seluruh wilayah Asia,
  • Rp 350.000,00 untuk pengiriman diluar wilayah Asia

Apakah ada jaminan bahwa Minyak Maharatu Sekar Arum ini pasti berhasil?

Keberhasilan sarana spiritual dari Miss Rahma bergantung pada kepercayaan dan keyakinan anda pada sarana spiritual dari beliau dan tentunya dengan izin Tuhan Yang Maha Berkehendak untuk mewujudkan keinginan dan menyelesaikan permasalahan anda.

Namun sebagaimana klien beliau sebelumnya sudah banyak yang merasa terbantu dan puas dengan sarana dari Miss Rahma. Dengan ketulusan niat, keyakinan dan bimbingan batin dari Miss Rahma, tidak ada usaha yang sia-sia. Anda pasti berhasil mendapatkan apapun yang anda inginkan. Karena ketulusan niat dan keyakinan anda sangat memberikan pengaruh yang besar pada keberhasilan sarana spiritual dari Miss Rahma.

Dari pengalaman kami, tingkat keberhasilan sarana dan layanan dari Miss Rahma mencapai 98%. Namun rasanya kurang etis apabila seorang “konsultan spiritual” maupun konsultan dalam bidang apapun menjamin keberhasilan anda. Karena kami masih percaya dengan kekuasaan dan kehendak Tuhan lah yang pasti akan membantu anda dan kami adalah perantaranya.

Alhamdulillah, selama ini klien-klien kami menyatakan puas dan terbantu dengan sarana dan layanan dari kami. Mohon pengertian dan pemahamannya bahwa sarana dan layanan kami bukanlah satu-satunya faktor penentu keberhasilan. Karena sarana dan layanan kami membantu dari sisi usaha batin yang harus anda imbangi dengan usaha lahir (nyata).

CARA MENDAPATKAN MINYAK MAHARATU SEKAR ARUM

Anda bisa mendapatkan Minyak Maharatu Sekar Arum ini dengan 2 cara:

  1. Pemaharan langsung dengan datang ke kantor kami di Perum Pankis Griya No. 1 Desa Jepang Pakis Kudus, Jawa Tengah pada jam dan hari kerja. Senin-Sabtu jam 08.00-16.00
  2. Pemaharan jarak jauh juga bisa kami layani dengan cara mengirimkan  mahar ke rekening kami. Setelah itu, silahkan lakukan konfirmasi pesanan pada kami dengan mengirim data diri dan alamat lengkap ke nomor kontak kami agar pesanan anda bisa kami proses secepatnya.

Dapatkan kemudahan anda mendapat simpati dan dikasihi siapapun yang anda inginkan untuk mendapat keinginan dan keberuntungan dalam hidup hanya dengan klik tombol dibawah ini

mahar-pengasihan