Cara Menghadapi Suami Pernah Selingkuh
Pengasihan

Cara Menghadapi Suami Pernah Selingkuh Agar Segera Sadar Dan Menghentikan Perselingkuhannya

Cara menghadapi suami pernah selingkuh. Jika memang suami anda sudah pernah selingkuh, pasti besar kemungkinan dia akan melakukan hal yang sama yaitu melakukan perselingkuhan lagi. Padahal anda sudah sangat sabar dengan selalu memaafkan kesalahan suami tapi drama perselingkuhannya belum juga berakhir.

Karena memang suami yang pernah berselingkuh akan ketagihan untuk mengulanginya lagi kalau anda tidak memberikan efek jera untuknya. Efek jera yang bisa anda berikan misalnya saja membuat perjanjian dengan suami, konsekuensi apa yang akan dia dapatkan kalau melanggar perjanjian tersebut.

Memberikan efek jera pada suami tersebut adalah salah satu usaha lahir yang bisa anda lakukan untuk menghadapi suami pernah selingkuh agar segera mengakhiri kebiasaannya tersebut.

Usaha lahir untuk menghadapi suami pernah selingkuh

Selain memberikan efek jera dengan membuat perjanjian, usaha lahir lain yang bisa anda lakukan untuk menyadarkan suami segera mengakhiri perselingkuhannya, diantaranya adalah:

  • Bicarakan dan diskusikan baik-baik dengan suami apakah dia masih ingin melanjutkan bahtera rumah tangga bersama anda,
  • Minta penjelasan pada suami alasan dia berselingkuh, apa ada yang salah dengan anda dan apa yang perlu anda perbaiki dari diri anda,
  • Jangan langsung emosi pada suami, sabar dan minta penjelasan dengan lembut alasan suami melakukan perselingkuhan,
  • Katakan pada suami anda punya batasan untuk perselingkuhan berikutnya dengan membuat perjanjian,
  • Berikan konsekuensi jika suami masih melakukan perselingkuhannya,

Jika anda merasa sudah melakukan usaha lahir (nyata) tersebut tapi nyatanya suami masih saja melanjutkan hubungan terlarangnya, maka sekarang saatnya anda melakukan usaha batin/spiritual.

Usaha batin untuk menghadapi suami pernah selingkuh

Usaha batin untuk menghadapi suami pernah selingkuh ini anda lakukan dengan mendekatkan diri anda pada Allah SWT dengan amalan doa. Tujuan anda adalah mempengaruhi batin suami melalui Allah. Anda berdoa agar Allah segera menyadarkan suami anda, mengingat anda dan keluarga dan mengakhiri perselingkuhannya.

Berikut adalah amalan doa agar suami meninggalkan selingkuhannya dan kembali lagi pada anda dan keluarga :

“Si …… (nama suami anda) agar ……….. (tegaskan keinginan anda untuk segera menyadarkan suami mengakhiri hubungan terlarangnya) Bismillahirohmanirrohiim, Summas tawaaa ilas samaa’i wa hiya dukhoonun, fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan, qoolataa atainna too’i’iin”

Cara untuk mengamalkannya :

  • Baca doa tersebut setiap hari kamis setelah sholat ashar sebanyak 40 kali,
  • Agar kemungkinan berhasilnya lebih besar, anda bisa melakukan puasa sunnah hari kamis dengan niat untuk menyadarkan suami agar segera mengakhiri perselingkuhannya,

Setelah itu anda juga harus istiqomahkan dua doa berikut agar suami lebih sayang, setia dan peduli pada anda setelah sholat fardhu secara rutin dan konsisten :

“Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim” (3 kali)

“Idz qaala yuusufu li abiihi ya abati innii ra-aytu ahada ‘asyara kawkaban waasyamsa waalqamara ra-aytuhum lii saajidiin” (7 kali)

Demikian usaha lahir dan batin yang bisa anda lakukan untuk menghadapi suami pernah selingkuh dan menyelamatkan rumah tangga anda dari perceraian.

Selain melakukan kedua usaha lahir dan batin tersebut untuk menghadapi suami pernah selingkuh, anda juga bisa manfaatkan Mustika Semar Asmara yang telah diritualkan dan ditirakatkan Miss Rahma dengan bacaan wirid doa khusus untuk menyadarkan suami anda agar segera jera dan mengakhiri perselingkuhannya.

Untuk mendapatkan sarana spiritual yang memudahkan anda untuk menyadarkan suami mengakhiri perselingkuhan, mengembalikan dan menguatkan kasih sayang dan cinta suami pada anda, mengikat kesetiaan suami hanya pada anda, memikat dan menundukkan suami, membuat suami lebih nyaman dan betah dirumah, anda bisa hubungi kami di 081 2602 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: