Mantra Penarik Jodoh Warisan Bangsawan Majapahit
Pengasihan

Mantra Penarik Jodoh Warisan Bangsawan Majapahit

Tentu ironis ketika karir mulai meningkat dan mapan secara ekonomi namun jodoh Anda tak kunjung datang. Para wanita karir hendaknya mulai berpikir tentang masalah ini. Ketika teman-teman seumuran sudah punya anak, Anda masih sibuk dengan kerjaan. Diumur yang mulai bertambah Anda tidak tahu mulai dari mana lagi. Sehingga kami mencoba membantu dengan memberikan mantra penarik jodoh khusus untuk para wanita.

Tidak hanya karena sibuk pekerjaan, ada beberapa faktor lain yang bisa menghambat Anda mendapatkan jodoh. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin kamu alami:

    1. Kamu terlalu berangan-angan mengenai sosok pria idaman yang sempurna.
    2. Percaya dengan anggapan nanti jodoh akan datang sendiri.
    3. Kamu sibuk mencari pria yang sempurna, sedangkan dirimu tidak mempersiapkan diri.
    4. Sampai sekarang kamu masih menjadi pemilih.
    5. Masih sibuk dan asyik dengan duniamu sendiri.

Baiknya Anda mulai melakukan pola pikir dan pola hidup yang baru. Sehingga Anda tidak terjebak pada zona nyaman yang membuat Anda tidak ingin segera menikah.

Ketahuilah jika menikah akan meningkatkan derajat Anda sebagai wanita di masyarakat. Anda menjadi seorang istri dan bahkan seorang ibu untuk anak-anak Anda.

Apabila Anda telat nikah, tentu akan menyusahkan diri Anda sendiri. Karena kita tahu pada usia 35 seorang wanita itu dalam kondisi rawan saat hamil. Ketika usia menikah masih muda tentu lebih baik untuk wanita.

Sehingga jangan menunda usia pernikahan Anda. Apabila memerlukan usaha batin berikut ini mantra yang bisa Anda coba. Sebuah warisan leluhur yang dipercaya dapat memudahkan bertemu dengan jodoh.


Artikel menarik:


Mantra Pengasihan Tarub Jodoh

Bagi Anda yang benar-benar ingin mendapatkan jodoh dengan mudah dan cepat. Silakan lakukan tirakat ini terlebih dahulu. Ini adalah lelaku yang dilakukan oleh para putri bangsawan ketika ingin dipersunting oleh pria idaman.

Lakukan puasa 3 hari pada malam bulan purnama.

Kemudian setelah berbuka minum air putih dan bacalah mantra ini sebanyak 33 kali,

AJI PENGASIHAN TARUB JODOH
TAK JALUK GUNO KUOSOMU
LAN PARINGONO SI JABANG BAYINE….(SEBUT NAMA YANG DITUJU)
EDAN LAN KESENGSEM MARING AKU
NGANTI MENUNGGALING JIWO TARUB JODOH PAMUNGKAS
KASIL…KASIL…KASIL…. KERSANING GUSTI.

  • Pada tengah malam ulangi membaca mantra diatas 17 kali
  • Lanjutkan sampai pada hari ke 40.
  • Amalan ini murni ilmu putih, bukanlah mantra yang menyesatkan ataupun ilmu hitam. Karena merupakan sebuah doa yang kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Semoga bermanfaat dan silakan bagikan amalan ini kepada saudara, teman dan kerabat Anda.