Kesaksian

Gampang dapet kerjaan dan kenalan

Udah hampir 2 tahun saya mencari kerja kesana kesini dengan susah payah tapi endingnya selalu tragis dan mengecewakan. Ada saja kesulitan dan hambatan yang saya temui. Pertama saat saya sudah ketrima di perusahaan selular ternama di Indonesia tapi ternyata letaknya diluar kota sedangkan saya tidak mungkin meninggalkan nenek saya yang sendirian karena bertepatan saat saya training, kakek saya meninggal. Saya pun akhirnya mengundurkan diri.

Sejak saat itu saya bertekad cari kerja di sekitar rumah saja karena tidak mungkin ninggalin nenek sendirian. Tapi entah karena kota saya kecil dan banyaknya persaingan fresh graduate, rasanya susah sekali dapetin kerjaan. Udah banyak naruh lamaran dibanyak kantor tapi tak ada satupun yang  dapet panggilan mungkin karena kurangnya pengalaman dan program studi yang tidak sesuai. 

Setelah saya pikir-pikir, usaha dan kerja keras saya melamar kerjaan kesana kesini percuma saja kalau memang tidak saya imbangi dengan usaha batin. Sepertinya saya memang harus mendekatkan diri pada Allah dulu biar dimudahkan dapet kerjaan. Saya pun coba hijrah dengan menutupi aurat saya, tapi ternyata sama aja, saya masih sulit juga mendapatkan pekerjaan.

Saya hampir nyerah tapi demi nenek saya, saya mencoba semua pekerjaan yang bisa saya kerjakan meskipun gaji tidak banyak asal cukup dan buat nambah pengalaman dan ngisi kesibukan. Sampai akhirnya saya coba-coba pakai cara spiritual buat dapetin kerjaan salah satunya makai Minyak Maharatu Sekar Arum ini.

Gak tau kenapa setelah 3 minggu pemakaian Minyak ini saya bisa merasakan manfaatnya, saya jadi lebih punya perencanaan, percaya diri dan selalu lolos interview maupun tes tertulis dari perusahaan. Saya yang dulunya pendiem dan sulit beradaptasi juga jadi lebih luwes dan gampang akrab sama orang baru.

Saya jadi lebih ramah dan terbuka sama orang yang baru saya kenal, itulah yang membuat saya juga jadi lebih mudah dapat banyak kenalan. Banyak orang merasa nyaman saat berada didekat saya. Dan dari banyaknya kenalan saya inilah yang malah membuat saya jadi gampang dapat informasi lowongan kerja dan banyak juga yang ngajak kerja bareng. Emang bener ya kalau silaturahmi itu membuka pintu rezeki dan jodoh.

Sekarang alhamdulillah saya udah dapet kerjaan yang emang sesuai dengan pendidikan dan passion saya. Saya pun senang dan selalu nikmatin tiap kerjaan saya. Kerja kayak gini nih yang bikin berkah, bahkan saya udah pesen Minyak ini 2 kali saking puasnya dengan manfaat yang saya dapetin. Thanks Miss.

 

Novi Andita Putri, Balikpapan.

[email protected]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.