Kesaksian

Jodoh datang saat usia sudah matang

Pagi Miss Rahma,

Alhamdulillah ditengah kegalauanku menunggu jodoh yang gak kunjung datang padahal usia udah matang, lingkungan dan keluarga yang selalu ngingetin buat segera ngenalin pasangan. Malu sih sebenernya, tapi mau gimana lagi kalau emang belum waktunya aq ketemu sama jodoh mau usaha apa aja juga percuma sepertinya.

Aq kadang heran dengan diriku sendiri kenapa disaat wanita lain dengan mudahnya dapetin jodoh mereka, aq masih aja single diusiaku yang udah terbilang matang bahkan udah saatnya aq punya momongan. Aq sering ngerasa iri sama temen-temen yang dengan mudahnya dapetin pacar disaat aq udah nunggu selama ini.

Kalau aq aja heran, orang disekitarku lebih heran lagi, padahal bisa dibilang aq ini cantik (kata temen-temenku) dulu sih waktu SMP, tapi ternyata kecantikanku bukan jaminan kemudahanku buat dapetin jodoh, nyatanya sampai usia 27 tahun aq masih saja sendiri. Karena takut usia yang makin matang tapi jodoh belum juga datang, aq pun ngelakuin semua saran dari temen-temenku.

Mulai dari lebih mendekatkan diri sama Allah, bahkan alhamdulillah aq juga udah mulai hijrah. Setelah hijrah aq ngerasa lebih tenang dan pasrah aja sama ketentuan Allah, pasrah bukan berarti gak usaha. Aq masih mengusahakan semua saran lain dari teman-temanku termasuk buat ikut ruqyah.

Kebetulan ada ruqyah massal didesaku dan aq pun terpanggil untuk mengikutinya, tapi apa mau dikata, ruqyah pun tidak banyak membantu, akhirnya aq nekat pergi ke kyai minta saran beliau apa yang harus aq lakuin biar didekatkan sama jodohku. Beliaupun mengajarkanku untuk mengamalkan beberapa amalan sholat dan puasa sunnah manfaatnya untuk meningkatkan energi pengasihan dalam diriku.

Selain mengamalkan rutin amalan beliau, beliau juga menyarankanku untuk menambah energi pengasihan dalam diriku dengan sarana pengasihan dari Miss Rahma, kebetulan kyai tersebut berteman baik dengan Kang Masrukhan, suami Miss Rahma.

Karena dikejar usia, aq pun langsung melakukan saran beliau dan setelah konsultasi dengan Miss Rahma, beliau menyarankanku untuk memanfaatkan Minyak Ratu Dayak Sejodoh yang energi pengasihannya memang bermanfaat untuk mendekatkan jodoh.

Alhamdulillah setelah 1 bulan memakainya pria yang udah aq incar sejak lama perlahan mendekatiku dan kami pun sudah sama-sama dewasa. Setelah 3 bulan pacaran, kami memutuskan untuk melanjutkan hubungan kami ke jenjang pernikahan. Tepat diusia ku yang ke 27 tahun bulan lalu kami sudah menikah.

Semuanya seperti keajaiban. Alhamdulillah banget. Hijrah dan usaha ku gak sia-sia. Dalam waktu secepat itu aq bisa dapetin jodohku.

 

nanda_pratiwi, Makassar

[email protected]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.