cara menaklukan bos atau atasan
Blog

Cara Menaklukan Bos Untuk Memudahkan Anda Mendapat Kenaikan Jabatan

Cara menaklukan bos berikut adalah 2 usaha yang bisa anda lakukan untuk menaklukan bos anda. Sebagai seorang karyawan anda pasti sering dibuat jengkel dengan sikap atasan yang seenaknya sendiri, keras dan mudah emosi. Tapi bagaimanapun, anda tetap harus bisa bersikap sopan dan profesional karena memang dia atasan anda. Kesulitan anda menaklukan bos juga membuat pekerjaan anda menjadi lebih berat, mulai dari anda sulit mendapat simpati bos, anda sulit dikasihi bos, sulit mendapat kepercayaan atasan sehingga anda sulit mendapat kenaikan gaji dan jabatan.

Karena hal tersebut pulalah yang membuat pekerjaan anda sering tidak bisa maksimal, anda tidak bisa mencapai target kerja/omset yang ditentukan atasan, anda selalu keteteran dengan beban dan tanggung jawab kerja anda dan berbagai kesulitan lainnya untuk menaikkan karir/jabatan anda. Tapi kali ini Miss Rahma akan berikan pada anda 2 usaha untuk mempengaruhi alam bawah sadar/batin bos anda agar lebih mudah simpati dan sayang pada anda.

Usaha yang bisa anda lakukan untuk memudahkan anda mendapat simpati dan disayang atasan adalah usaha lahir dan usaha batin.

Usaha lahir adalah usaha nyata yang bisa anda lakukan untuk mendapat simpati atasan, sedangkan usaha batin/spiritual adalah usaha yang bisa anda lakukan melalui amalan doa untuk meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk mendapat simpati dan disayang atasan.

Cara menaklukan bos ini sangat cocok diamalakan para wanita karir yang selama ini sering sulit mendapat kenaikan jabatan/karir, sulit mendapat kenaikan gaji, bahkan sulit mendapat kepercayaan dan meyakinkan atasan dengan kemampuan yang anda miliki.

Contoh Usaha Lahir yang Bisa Anda Lakukan Untuk Menaklukkan Bos/ Atasan

Berikut adalah beberapa usaha lahir yang bisa anda lakukan sebagai cara menaklukan bos dengan usaha lahir, diantaranya adalah

  • Tunjukkan dan buktikan prestasi kerja anda yang memuaskan atasan,
  • Laksanakan semua tanggung jawab dan beban kerja anda tepat waktu,
  • Jaga komunikasi yang baik dengan atasan,
  • Hindari konflik dengan atasan,
  • Bersosialisasilah dengan atasan di luar jam kantor,
  • Sopan pada atasan,
  • Jadilah karyawan yang bisa melebihi ekspektasi atasan,
  • Jadilah karyawan yang bisa diandalkan oleh atasan,
  • Kenali jalan pikiran atasan,
  • Selalu evaluasi diri untuk memperbaiki setiap kesalahan dan kegagalan yang anda alami,

Itulah beberapa cara menaklukan bos dengan usaha lahir. Setelah anda anda melakukan beberapa usaha tersebut tapi ternyata atasan masih saja kasar dan tidak simpati pada anda, maka anda bisa melengkapi usaha anda dengan usaha batin yaitu mengamalkan doa agar bos anda takluk atau paling tidak melembutkan sikapnya pada anda.

Amalan Doa Melembutkan Atasan

Berikut adalah amalan doa untuk melembutkan hati atasan, memudahkan anda mendapat simpati atasan dan membuat anda lebih dikasihi atasan :

“Ya shodiqu yaa aminiin yaa azizu” (baca sebanyak 1000 kali), “Qoola innaka yaumal ladaina makiinun amiin” (baca sebanyak 100 kali)

Cara untuk mengamalkannya :

Amalkan wirid doa tersebut setelah sholat isya’ agar memudahkan anda mendapat simpati dan disayangi atasan. Setelah melakukan wirid lalu tiupkan pada parfum/minyak wangi yang biasanya anda gunakan saat bekerja.

Demikian cara menaklukan bos yang bisa anda lakukan melalui 2 usaha yaitu lahir dan batin. Asal anda rutin dan konsisten dalam mengamalkan kedua amalan tersebut, maka perlahan alam bawah sadar/batin atasan anda akan terpengaruh agar lebih mudah simpati dan percaya pada kemampuan anda.

Selain melakukan kedua usaha tersebut sebagai cara menaklukan bos, anda juga bisa manfaatkan sarana pengasihan dari Miss Rahma khususnya untuk memudahkan anda mendapat simpati dan kepercayaan bos sehingga meningkatkan keberuntungan dalam karir anda, anda bisa manfaatkan Mustika Ratu Kalinyamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.