Ajian Pelet Puter Giling Untuk Mengembalikan Mantan Kekasih
Memikat Pria

Ajian Pelet Puter Giling Untuk Mengembalikan Mantan Kekasih Hanya Dalam 7 Hari

Ajian pelet puter giling yang memudahkan anda untuk mengembalikan mantan kekasih/suami hanya dalam 7 hari pengamalan dengan tulus dan penuh keyakinan. Bagi anda seorang wanita yang masih menyayangi mantan kekasih/suami, masih berharap bisa bersamanya kembali, ingin memikat dan mengembalikan perasaan sayang mantan kekasih maupun suami pada anda, anda bisa amalkan ajian pelet puter giling ini.

Ajian pelet puter giling adalah mantra pelet yang memudahkan anda untuk memikat mantan kekasih/suami dengan mempengaruhi batinnya secara jarak jauh agar lebih merindukan anda setengah mati, terbayang-bayang pada anda, tergila-gila bahkan ingin segera bertemu dengan anda.

Manfaat ajian pelet puter giling

Ajian pelet puter giling ini tidak hanya bermanfaat untuk anda yang ingin mengembalikan mantan kekasih/suami agar mengejar-ngejar anda kembali tapi juga untuk memikat pria yang anda sukai agar tergila-gila pada anda. Karena kuatnya pengaruh ajian pelet puter giling ini pada target, anda tidak boleh mengamalkan ajian ini untuk main-main maupun balas dendam. Tapi Miss Rahma ingatkan kembali sebelum anda mengamalkan ajian ini bahwa tidak semua ajian pelet akan berhasil pada setiap orang.

Artinya bahwa ilmu dan lelaku tirakat yang sama tapi beda orang yang mengamalkan, maka beda pula hasil yang didapatkan. Tingkat keberhasilan pengamalan ajian ilmu pelet tergantung pada keyakinan dan niat anda dalam mengamalkannya. Itulah kenapa sebelum anda mengamalkan ajian pelet puter giling ini setidaknya anda harus yakinkan niat dan fokus anda untuk mendapatkan keinginan, terutama mengembalikan mantan kekasih/suami anda.


BACA JUGA :


Berikut adalah mantra pelet puter giling yang bisa anda amalkan untuk mengembalikan mantan kekasih/suami anda.

“Wa zallalnaha (Nama Target) lahum faminha (nama target) rakubuhum (nama target) wa minha ya’kulun”

Cara untuk mengamalkannya :

  • Baca doa tersebut setelah sholat maghrib dan subuh sebanyak 99 kali,
  • Lakukan amalan tersebut sebanyak 7 hari atau lebih. Semakin lama anda mengamalkannya, semakin kuat pengaruhnya.
  • Reaksi dari ilmu pelet puter giling ini akan semakin kuat kalau anda mengamalkannya dengan memegang benda milik target (misalnya saja foto target) dan memutar-mutarnya sambil membaca wirid doa tersebut.
  • Disaat anda melakukan wirid dan memutar-mutar benda milik target tersebutlah anda memutar-mutar sukma target agar lebih mudah luluh dan terpikat lagi pada anda.

Demikian ajian pelet puter giling yang sangat mudah untuk anda amalkan dan hanya dalam minimal 7 hari perlahan batin mantan kekasih/suami akan kembali mengingat dan memikirkan anda sehingga memudahkan anda untuk membuatnya kembali sayang dan rindu pada anda.

Semoga apa yang Miss Rahma sampaikan bermanfaat dan anda manfaatkan untuk tujuan yang baik, bukan untuk balas dendam maupun merusak hubungan/rumah tangga orang lain. Karena Miss Rahma percaya bahwa apapun yang kita lakukan didunia ini pasti mendapat balasan yang setimpal dari Allah. Jadi jika anda melakukan kebaikan maka kebaikan pula yang anda dapatkan dan sebaliknya jika anda melakukan keburukan maka keburukan pula yang Allah berikan untuk anda.

Selain mengamalkan doa tersebut sebagai ilmu pelet puter giling, anda juga bisa manfaatkan energi pengasihan dalam Mustika Puter Giling Tyas Asih untuk memudahkan anda mengembalikan dan menguatkan kasih sayang, kepedulian dan kesetiaan mantan kekasih/suami pada anda kembali.

Bagi anda yang ingin mendapatkan sarana spiritual yang memudahkan anda untuk mengembalikan dan menguatkan rasa sayang dan cinta mantan kekasih/suami pada anda, membuat pasangan semakin sayang dan peduli pada anda, mengikat kesetiaan pasangan hanya pada anda, dan memudahkan anda mendapatkan kebahagiaan, anda bisa hubungi kami di 081 2602 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.